Persib Tim Olah Raga Terpopuler Versi Google Zeitgeist

Rabu, 19 Desember 2012


BOLA.NET - Google mengumumkan daftar Zeitgeist dalam hasil pencarian tahun ini untuk Indonesia. Dalam daftar tersebut, nama Persib Bandung mencuat sebagai tim sepak bola yang paling banyak dicari menurut data yang diperoleh google tersebut.
Daftar ini merilis pencarian Google yang dilakukan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dari enam istilah pencarian (atau search queries) dilakukan 10 pencarian terpopuler di Indonesia yang salah satunya berkaitan dengan olah raga.
Pencarian terpopuler disandang Persib. Klub berjuluk Maung Bandung ini berada di atas Manchester United, Arsenal, AC Milan dan Juventus.
Dalam situs perusahaan asal Amerika Serikat tersebut diterangkan, Zeitgeist ialah salah satu program Google yang menganalisa data-data yang masuk di mesin pencari. Zeitgeist mencatat ada sekitar 1,2 triliun kata kunci yang dimasukan oleh pengguna internet di seluruh dunia pada tahun 2012, termasuk dari Indonesia.
Selain olah raga, Zeitgeist juga mengkategorikan kata-kata kunci populer lainnya seperti tokoh, musik, brand, orang, games, model mobil, telepon, merek dan maskapai.
Berikut 10 Besar Tim Olahraga Paling Banyak Ditelusuri versi Zeitgeist:
1.Persib Bandung
2.Manchester United
3.Arsenal
4.AC Milan
5.Juventus
6.Persija
7.Sriwijaya FC
8.Inter Milan
9.Manchester City
10.Barcelona FC


Sumber: http://id.olahraga.yahoo.com/news/persib-tim-olah-raga-terpopuler-versi-google-zeitgeist-034800175--sow.html

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.